Rabu, 21 November 2012

cara membuat WBS dengan contoh sesuai dengan Penulisan Ilmiah Anda


         WBS merupakan perangkat yang membantu kita untuk menentukan dan mengelompokkan elemen-elemen pekerjaan (tugas) dan membantu mengetahui Ruang Lingkup pekerjaan.


Penulisan Ilmiah ini berjudul “ Pendaftraan Oline Penerimaan Siswa Baru untuk SMK berbasis WEB ”



        Website ini memiliki tujuh halaman. Halaman pertama yaitu Halaman awal, yang berisikan berita terbaru tentang jadwal pendaftaran dan denah lokasi dari sekolah. Halaman kedua yaitu profile, yang berisikan informasi mengenai sekolah yang berisikan misi , visi dll dari sekolah . Halaman ketiga yaitu galery , yang berisikan album kenangan , album perstasi , album ekskul dari sekolah . Halaman keempat yaitu Pendaftran, halaman ini adalah inti dari website ini , pada halaman keempat berisikan formulir untuk siswa yang ingin mendaftar .



      Halaman kelima berisikan data pendaftar , pada halaman ini berisikan data siswa yang telah mendaftar pada sekolah tersebut . Halaman keenam yaitu halaman untuk konfirmasi pembayaran. Halaman ketujuh merupakan halaman akhir dari website ini , pada halaman ini berisikan daftar siswa yang telah lulus dan diterima di sekolah tersbut .



                                                      Gambar WSB untuk Penulisan Ilmiah

                                           

Sumber :http:// http://saprida.blogspot.com/2011/11/wbs-dengan-contoh-sesuai-dengan_18.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar